Kallan Agasatya Rachman
Dari rumpun bahasa Slavia, Kallan berarti aliran sungai. Sebagian makhluk menjadikannya habitat, juga bisa menjadi tempat yang suci bagi sebagian umat. Terkadang menjadi bencana yang menenggelamkan kota, namun juga berperan tuk pastikan kehidupan tetap terjaga. Ada yang berkata jika Kallan juga berarti yang terkuat dalam perang, sebagian lagi mengartikannya sebagai kesejahteraan (কল্যান). Mengalirlah, jaga kehidupan untuk apa yang di sekitar.
Agasatya adalah doa terberat. Bermakna baik, benar, jujur, murni, setia, sempurna, dan sangat diperlukan (ಅಗಸತ್ಯ). Dalam kamus yang lain, Aga sendiri berarti pohon, juga berarti pedang. Agasatya adalah nama yang berat, jadikanlah sebuah pengingat, nak, bukan menjadi satu beban di pundak.
Asmaul Husna yang pertama (Ar Rahman / الرحمن), Rachman berarti Maha Pengasih. Diambil dari nama belakang ayahnya, semoga menjadi manusia yang penuh kasih seperti ibunya.
Kallan terlahir dari ayah dan ibu yang biasa saja, tidak punya kuasa dan banyak harta, namun akan ada sampai akhir hayat untuknya dengan penuh perjuangan, kasih sayang, dan cinta. Kallan Agasatya Rachman lahir di Purwakarta, di tengah pandemi tahun 2021.
Sebuah lagu dari ayah, Pesan Untuk Kallan:
Up, up, up!